10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Mudah

Ingin senyum bak artis yang selalu indah dan menawan? Meskipun ada sejumlah perawatan kosmetik yang tersedia di pasar, Dr Richard Marques dari Mitagesroe.blogspot.com mengungkapkan bahwa rahasia untuk senyuman yang lebih putih dan lebih cerah bisa sesederhana membuat beberapa perubahan kecil pada kehidpan Anda. Baca terus untuk tips top-nya untuk cara memutihkan gigi secara alami di rumah.


10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


1. Gunakan Baking Soda


Baking Soda adalah pemutih gigi alami dan termasuk dalam banyak pasta gigi. Cobalah mencampur seperempat sendok teh Baking Soda dengan air dan menerapkan ini ke gigi dengan sikat gigi Anda. Sebagai alternatif, tambahkan Baking Soda ke pasta gigi murahan. Ini tidak akan merusak gigi Anda dengan cara apa pun tetapi akan membuatnya terlihat lebih putih dari waktu ke waktu. Sains - Baking Soda adalah bahan pembersih dan pengoksidasi alami.

2. Makan stroberi


Karena asam Malic ini secara alami dapat memutihkan gigi Anda. Sains - Asam malat adalah pembersih alami.

3. Air garam hangat


Air garam hangat merupakan salah satu cara memutihkan gigi secara alami dan menjaga gusi Anda (karena ini adalah antibakteri alami). Campurkan satu sendok teh garam ke dalam secangkir air mendidih ketel hangat (dinginkan) dan gunakan sebagai obat kumur. Sains - Garam adalah antibakteri alami yang bekerja dengan menyerang dinding sel bakteri.

4. Makan makanan putih


Semakin putih makanan yang Anda makan, semakin putih gigi Anda. Makan ayam, nasi dan ikan. Hindari makanan berpigmen seperti bit, blueberry, wortel dan Cina / India takeaway (yang memiliki banyak kunyit atau pewarna makanan). Sains - makanan putih tidak memiliki pewarna. Pewarna makanan mewarnai gigi dengan mengikat permukaan gigi.

5. Makan apel


Apel adalah salah satu makanan pembersih gigi alami. Sains - sekali lagi Asam malat adalah pembersih alami kata BebasJerawat.info.

6. Minum air putih atau susu


Anda juga bisa minum limun atau air tonik. Anggur putih lebih baik dari anggur merah. Sains - Kalsium dalam susu membantu menguatkan enamel dan struktur gigi serta tulang rahang. Air adalah pembersih alami yang membersihkan plak.

7. Gunakan sikat gigi elektrik


Sikat gigi elektrik dapat menghilangkan plak hingga 70% lebih banyak daripada sikat manual saja. Sikat Sonicare Black Diamond baru bergetar pada kecepatan 31.000 sapuan kuas per menit dan juga memiliki mode pemutihan (yang merupakan siklus tiga menit khusus untuk semua gigi) untuk menghilangkan noda. Sains - sikat gigi elektrik menghilangkan lebih banyak noda dengan bergetar atau berputar dengan cara yang lebih efisien dan efektif daripada menyikat gigi secara manual.

8. Makan keju


Makanan alami lain yang dapat memperkuat gigi. Keju-ilmu mengandung kalsium dan juga memiliki struktur permukaan pembersihan (terutama keju keras seperti cheddar).

9. Gunakan minyak kelapa sebagai pembilas mulut (oil pulling)


Gunakan satu sendok makan minyak kelapa dan saring ke dalam mulut selama yang Anda bisa. Semakin lama semakin baik (15 menit adalah waktu yang ideal). Sains - Ini menghilangkan bakteri dan membantu mencegah plak dan noda menempel ke gigi dengan melumasi mereka.

10. Temui dokter gigi Anda secara teratur


Agar gigi dibersihkan dan diperiksa. Anda juga dapat mempertimbangkan pemutihan gigi laser profesional di klinik jika disarankan. Sains - hanya dokter gigi Anda yang dapat memeriksa rongga dengan saksama. X-Rays mungkin diperlukan untuk memeriksa bagian dalam gigi dan rahang. Pemutihan gigi laser menggunakan hidrogen peroksida yang diaktifkan oleh sinar laser untuk menghilangkan pewarnaan dari dalam gigi hanya dalam 1 jam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel